Sabtu, 04 Juni 2016

Aplikasi penghasil pulsa terbaru 2016 Juni | Coin Monster

Aplikasi penghasil pulsa Gratis Terbaru 2016 Juni Terbukti!!.Aplikasi terbaru juni 2016 untuk mendapatkan pulsa gratis dengan mudah dan gratis. Ini cocok sekali untuk Anda yang ingin irit uang untuk beli pulsa^^,karena dengan aplikasi ini anda akan mendapatkan pulsa secara cumacuma dengan gratis tanpa bayar dan ribet.
Aplikasi tersebut bernama "Coin Monster" anda bisa mendownloadnya di playstore anda atau bisa mendownload apknya di google/diuc browser.Untuk mendownload langsung klik link berikut:  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.coin.monster Terus terang semejak ada aplikasi ini saya sendiri jadi jarang untuk beli pulsa,karena setiap hari saya mendapat pulsa terus:D, kalian bayangin saja seharinya saya mendapat 10.000pulsa  seminggu 10x7=70.000 sebulan 30x10=300.000 setahun 360x10=3.600.000 pulsa ,lumayan kan??? jika anda ingin seperti saya,langsung saja cobain aplikasinya^^
Bagaimana Langkah² mendapatkan pulsanya???
Gampang sekali kok,berikut langkah2nya:
1. Download aplikasi "Coin monster" anda bisa mendownloadnya di playstore anda atau bisa mendownload apknya di google/diuc browser.Untuk mendownload langsung klik link berikut:  https://play.google.com/store/apps/details?id=com.coin.monster
2.Pasang aplikasi tersebut






3.buka aplikasi "Coin Monster" di hp anda lalu anda akan masuk kedalam form login.






4.Silahkan klik "daftar" untuk mendaftar akun coin monster.
5.Setelah klik daftar anda akan di alihkan ke syarat&ketentuan pengguna,Silahkan klik "Saya Setuju" yg terletak dibagian bawah.







6.Lalu klik "Mendaftar dengan facebook" lalu login akun facebook anda lalu klik "lanjutkan". Jika anda tidak mempunyai facebook anda bisa klik "mendaftar dengan email" lalu tulis email,dan tulis kode vertivikasi yang masuk ke email anda. Jika sudah Klik "lanjut".






7.setelah mendaftar anda akan masuk kehalaman daftar.Isi Nama pengguna=isiseterahanda dan kata sandi=isiseterahanda. Lalu klik "lanjut" terletak dibawah.






8.selanjutnya isi jenis kelamin:jenis kelamin anda,tanggal lahir:tanggal lahir anda,bidang yg disukai:bidang yg anda sukai,wilayah:wilayah anda,perekomendasi(opsional):dapatcoin (perekomendasi WAJIB DIISI dengan "dapatcoin" tanpa tanda kutip AGAR MENDAPATKAN COIN 10 RIBU.DAN LANGSUNG MENUKARKAN PULSA 10 RIBU.),Ini adalah trik yg saya dapatkan dari aplikasi coin monster. Setelah diisi semua klik "selesai"terletak dibagian bawah.
9.lalu anda akan menuju ke tutorial, lewati saja dengan menggeser layar ke kiri sampai ada tulisan "mulai" lalu klik "mulai".






10.untuk menambahkan koin anda silahkan klik "ambil" dimenu Coin jika ada.biasanya disuruh download aplikasi agar mendapatkan koin.1aplikasi(500coin)






11.untuk penukaran silahkan klik menu belanja,lalu klik tukar sesuai dengan koin anda.untuk Penukaran anda harus mempunyai 10.000coin=10ribu pulsa.20.000coin=20ribu pulsa.25.000coin=25ribu pulsa.
12.dimenu riwayat, itu adalah bukti penukaran anda
13.dan di menu pengaturan,anda bisa lihat total coin anda,mengubah akun anda,dll.
14.dan anda akan mendapatkan coin dari locksreen.triknya buka aplikasi coin monster lalu matikan,lalu hidupkan kembali hp anda,geser ke kiri. Anda akan mendapatkan tambahan coin(dapat di lakukan berulangulang)
Saya menjaminkan bahwa aplikasi ini terbukti!!!berikut pulsa yg masuk ke nomor saya.
Gimana??? Mudah bukan??? Silahkan download aplikasinya sekarang keburu booming^^,untuk yg masih kurang mengerti,silahkan ditanyakan saja di bbm pin:5ceab818. Bakal dibantu^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Welcome In Blogger dp-media

Contoh Sliding Login Dengan JQuery

Disamping ini adalah contoh Sliding Login menggunakan JQuery. Login Form Disamping hanya Contoh dan tidak dapat digunakan layaknya Login Form FB, Karena Blog ini terbuka untuk umum tanpa perlu mendaftar menjadi Member

Tutorial Blog

Untuk membuatnya Silahkan : Klik Disini

Member Login

Lost your password?

Not a member yet? Sign Up!